Tante Ernie Lenyap Dari Sosmed Apa Yang Terjadi?

Sbo ( Seputar Berita Online ) - Tante Ernie tengah dicari-cari warganet. Si selebgram memang dijumpai tengah lenyap dari sosial media.

Disaksikan dari Instagram, Tante Ernie paling akhir mengupload photo di akhir Agustus 2022. Dalam posting itu, kelihatan dianya banyak terima komentar netter yang bertanya kehadiran dan kenapa lenyap.

Agar beberapa netizen tidak ingin tahu kembali, Tante Ernie memberi keterangan berkaitan lenyap dari sosial media. Ke detikcom, dia akui memang tengah puasa bermedia sosial.

Agar beberapa netizen tidak ingin tahu kembali, Tante Ernie memberi keterangan berkaitan lenyap dari sosial media. Ke detikcom, dia akui memang tengah puasa bermedia sosial.

"Iya saya memang sekarang ini sedang istirahat dahulu dari IG, hitung-hitung saya seolah tengah puasa dari media sosial," tutur Ernie.

Tentu saja ada argumen kenapa Tante Ernie lakukan hal itu. Dia akui sedang konsentrasi mengurusi anak-anaknya.

"Anakku yang nomor 1 kuliah di Aussie, yang ke-2  dan ke-3  di Jakarta, jadi saat ini saya seperti tinggal di 2 negara ini. Satu bulan di Australia, terus kembali ke Jakarta, tinggal satu bulan di sini. Terus kembali ke Aussie kembali . Maka aktivitasku saat ini betul-betul saya pusatkan ke masalah anak-anakku saja," papar Ernie

Selainnya konsentrasi urus anak, Tante Ernie mengatakan hal-hal lain mengapa istirahat dari sosial media. Rupanya terkait masalah kesehatannya.

"Dan beberapa waktu terakhir, saya sedang berobat sinus dan deviated septum hidungku (bengkok tulang hidungnya), jadi saya punyai breathing problems getho, semakin kesini semakin kronis, jadi saya konsentrasi ingin ngobatin itu ," kata Ernie.

Tante Ernie mulai dikenali selesai tampil isi podcast Gofar Hilman. Performanya di sosial media demikian disoroti dan membuat orang terkesima.

Tante Ernie telah mempunyai 2,lima juta penganut di Instagram. Dia sempat buat kanal YouTube.

Komentar