Tempat Cabu1 Dan Pemakai Narkoba Kosan Di Grebek Polisi

Tempat Cabu1 Dan Pemakai Narkoba Kosan Di Grebek Polisi

Diduga menjadi tempat cabul dan pemakaian narkoba, kost-kosan di Jalan Datuk Kabu Gang Karunia Pasar 3 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang disergap team kombinasi pada Minggu (13/11/2022) dini hari.

Dari lokasi yang telah 5 kali disergap sejauh ini, team kombinasi yang terbagi dalam Polsek Percut Sei Tuan, Trantib kecamatan, Dusun Tembung dan Pemuda Pancasila Ranting Dusun Tembung sukses amankan sepasang muda-mudi bersama tanda bukti narkoba berbentuk Sabu.

Ke-2 nya lalu dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan untuk bertanggung jawab atas tindakannya.

Chandra salah seorang masyarakat ucapkan terima kasih ke team kombinasi yang lakukan penangkapan pada kost-kosan yang paling menggelisahkan warga itu.

"Masyarakat di sini benar-benar risau karena kost kost ini ditempati muda mudi yang diperhitungkan kerap melakukan perbuatan cabul dan memakai narkoba," tutur Chandra.

Lebih Chandra, kost-kosan itu telah 5 kali disergap. "Kami minta pemilik untuk menyortir masyarakat yang ingin kost di lokasi itu," harapannya.

Amatan reporter, kelihatan beberapa ratus masyarakat turun ke lokas melihat penangkapan. Tetapi keadaan kembali aman sesudah muda mudi dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan.

Komentar