PNS Cantik Diajak Ke Hotel Oleh Oknum DPRD Untuk Beradegan Ranjang

PNS Cantik Diajak Ke Hotel Oleh Oknum DPRD Untuk Beradegan Ranjang


Dikerjakan Pelaku DPRD Karo, PNS Elok Ini Akui Dibawa Ke Kamar Hotel, Selanjutnya Berakting Tempat tidur "Sampai di atas ya bercakap biasa, setelah itu saya dibawa ke kasur. Terus responnya yaudah di sana berbaring, terus ya getho," ucapnya.


Seorang pelaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Wilayah (DPRD) Kabupaten Karo, Raja Batal Mahesa Tarigan, disampaikan ke polisi berkaitan kasus perselingkuhan.


Si pelapor ialah Budi Sitepu, seorang PNS yang disebut suami dari wanita sebagai selingkuhan Raja Batal Mahesa Tarigan.


Istri Budi Sitepu, ORF Ginting dijumpai ialah seorang PNS di Kota Jakarta.


Ke Budi Sitepu menerangkan mengatahui istrinya berselingkuh sesudah merasakan chat mesra istrinya dengan Raja Batal Mahesa Tarigan pada Tahun 2020 kemarin.


"Waktu itu saya membuka smartphone istri saya yang ketinggal di dalam rumah, rupanya ada chat yang didalamnya sayang-sayangan, dan seperti melepaskan kangen," tutur Budi Sitepu, saat dikontak lewat mobile, Kamis (15/4/2021).


Budi Sitepu mengutarakan, berdasarkan isi pesan singkat yang berada di dalam handphone punya istrinya ini, dijumpai istrinya seringkali berbicara debfab Raja Batal Mahesa Tarigan.


"Jadi sesudah saya membuka semua, mereka telah berbicara dari bulan Februari," ucapnya.


Dari chat-chat yang diketemukan Budi Sitepu, jalinan istrinya dengan Raja Batal Mahesa Tarigan bukan hanya chat mesra saja, tetapi telah tiba pada jalinan tempat tidur.


Istrinya dan Raja Batal Mahesa Tarigan, berjanjian untuk berjumpa di salah satunya hotel di Jakarta Pusat untuk melepaskan kangen di atas tempat tidur.


"Itu sekitaran bulan Maret, mereka janjian berjumpa di hotel disekitaran Pasar Baru, Jakarta Pusat. Di sana saya saksikan dari chatnya, tanggal 15 Maret janjian, tanggal 16 Maret mereka bertemu, hari Senin itu," bebernya.


Dalam chat mesra itu dijumpai istrinya pergi dari kantornya langsung ke arah hotel yang sudah dijanjikannya, dan mereka berjumpa di hotel bernomor kamar 1915.


"Jadi istri saya ngomong bagaimana ni, selanjutnya ia Raja Batal Mahesa Tarigan ngomong naik saja jika tidak saya jemput. Setelah itu, dari chat paling akhir, sepanjang satu jam tidak ada chat kembali," ucapnya.


Kata Budi Sitepu, ia telah lakukan beragam cara untuk ungkap kasus yang sudah menghancurkan rumah tangganya itu.

Komentar