Seorang Pemuda Tertangkap Sedang Mengintip Dan Merekam Di Kamar Mandi

Seorang Pemuda Tertangkap Sedang Mengintip Dan Merekam Di Kamar Mandi

Seorang pemuda penghuni kost di daerah Surabaya Barat berisinial FA (28) ditangkap polisi karena terpergok sedang melihat dan merekam tetangga kosnya yang mandi.


Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya,Mirzal Maulana, menjelaskan jika aktor FA disampaikan oleh korban WN (29) selesai kedapatan merekam dianya sedang mandi.


"Peristiwa itu bermula pada Minggu (19/6/2022) sore, di dalam rumah kos daerah Surabaya Barat, WN mendapati aktor merekam dianya saat mandi, melalui sirkulasi udara itu," kata Mirzal, Sabtu (22/7/2022).


Mirzal menerangkan, saat ketahuan merekam korban langsung langsung berteriak kuat. Selanjutnya anak pemilik kos dengar dan menyaksikan FA larikan diri.


Kemudian, pemilik kos langsung amankan FA. Dari handphone FA diketemukan beberapa rekaman kegiatan manfi korban WN penghuni kos yang lain.


"Dari peristiwa itu, WN tidak terima dan melapor ke Mapolrestabes Surabaya, Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, tidak berlalu lama aktor FA, langsung kita dibekuk," terang Mirzal.


Dalam pada itu, Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi, mengutarakan, aktor telah merekam lebih dari 2x, semuanya ialah tetangga penghuni kos. Aktor akui cuma untuk konsumsi individu saja.


"Aktor FA jalankan laganya memakai camera Smartphone kemudian, semua video diletakkan di flashdisk kepunyaannya," sebut Wardi.


Wardi menerangkan, Penangkapan FA dilaksanakan waktu itu sesudah ada laporan dari korban WN.


Selainnya amankan FA, polisi mengambil alih tanda bukti flashdisk punya aktor yang ada rekaman berisi video wanita lainnya tengah mandi.


Video yang sukses direkam aktor sama orang yang berbeda tapi semua ialah tetangga satu kostnya.


Atas tindakannya, FA (28) terancam Pasal 4 ayat 1 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 mengenai Pornografi dengan teror optimal 12 tahun.

Komentar