Chat Nakal Perselingkuhan Oknum Polisi Berinisial HK Tersebar "Makan Pisang Kamu"


Satu-satu bukti sangkaan perselingkuhan yang sudah dilakukan pelaku polisi berinisial Bipka HK ditampilkan oleh si istri. Ini kali, melalui account namanya @Imeldasinambela, dia memaparkan beberapa chat mesra si suami dengan PNS elok berinisial MA.


Dalam postingnya, Imelda menyebutkan, bila selingkuhan Bripka HK ada dua. Mereka masing-masing J dan MA.



Nach ini kali, Imelda tampilkan bukti sangkaan perselingkuhan suaminya dengan seorang PNS berinisial MA.


Melalui postingnya itu, tersingkap chat mesra di antara Bripka HK dan MA yang mengarah pada adegan di ranjang.



"Esok main ke arah tempat ade yok," catat chat atau pesan singkat yang diperhitungkan wanita berinisial MA pada Bripka HK.


"Makan apa? Makan pisang saja," jawab Bripka HK


"Pisang kamu," sahut MA dengan suara memikat.


"Haha. Kamu ngomong kecil," balas Bripka HK.


"Kecil-kecil legit," sahut MA kembali.


Langsung saja upload chat mesra ke-2 nya memetik sorotan khalayak.


Awalnya, si istri, Imelda sempat mengupload isi chat sangkaan perselingkuhan si suami dengan seorang wanita berinisial J.


Dalam posting awalnya, Imelda menunjukkan beberapa chat mesra Bripka HK dengan wanita yang diperhitungkan selingkuhannya itu.


Satu diantaranya ialah membas mengenai pakaian. Terlihat dalam screnshoot potongan pesan atau chat, ke-2 nya seolah tengah berterngkar.


Bripka HK kelihatannya bercekcok dengan selingkuhannya masalah pakaian.


"Pakaiannya kasih saja sama istri kamu, saya sudah tidak mau apapun kembali," catat isi chat yang diperhitungkan pelakor itu.


"Kan saya membeli untuk kamu yank," sahut Bripka HK.


"Aneh ya sama kamu, kamu ngomong ingin memberi apa saja yang saya ingin, ingin nyenengin saya, tetapi saya ngomong tambahin loh, itu bukan seutuhnya pakai uang kamu. Kamu sudah ngomong saya banyak penginnya, terus untuk apa atuh saya sama kamu jika kamu kaya getho," sahut sang wanita yang diperhitungkan selingkuhannya itu sama seperti yang terlihat dalam posting istri Bripka HK.


Awalnya, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), menekan pelaku anggota Polri berinisial Bripka HK yang diperhitungkan lakukan perslingkuhan dan KDRT dijaring dengan hukum pidana sampai pemberhentian.


Seperti dijumpai, Bripka HK, anggota Polsek Pondok Aren itu sudah disampaikan oleh istrinya ke Polda Metro Jaya. Kasusnya dalam penyidikan selanjutnya.

Komentar